TeknoFlas.com Kehadiran tehnology di era globalisasi ini kerap melahirkan media-media baru yang banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Bahkan sebagian orang banyak yang menilai bahwa tehnology saat ini dapat menjadikan hidup lebih bermakna.
iphone
Masih ingatkah anda pada kaset digital pemutar audio tempo dulu? Saat ini tehnology yang pernah melejit di era 90an ini, kini malah menempel di sebuah iPhone masa kini. Selain bisa digunakan sebagai media komunikasi lainnya, iPhone ini juga dapat membuat kita bedendang ria.

Dengan munculnya compact disk yang terdapat di iPhone ini dapat menjadikan daya tarik lebih jika dibandingkan dengan iphone lainnya, sebab hal ini merupakan tehnology nomor wahid yang banyak memberikan manfaat penting bagi para penikmatnya. Secara keseluruhan bodynya mirip dengan Walkman yang yang juga dilengkapi dengan beberapa tombol pendukungnya, seperti yang dikutip dari Bitrebels, Senin (4/3/2013).

Untuk menjalankannya hanya dibutuhkannya sepasang baterai AA yang dilekatkan pada bagian ruang yang sudah disediakan yang sudah terdapat di iPhone ini. Tehnology ini dikenal dengan sebutan The Cassette To iPod Converter, yang berfungsi dapat mengubah kaset yang di format menjadi MP3. Tak hanya itu Iphone ini juga memilki dimensi hingga 4.5x25x1.25 inci.
Kabarnya iPhone ini akan di jual melalui media internet dengan harga $ 79,95