[Rumor] Perilisan Sony Xperia Z2 Ditunda Hingga April 2014

[Rumor] Perilisan Sony Xperia Z2 Ditunda Hingga April 2014

TeknoFlas.com – Beredar rumor yang menyebutkan bahwa handset Sony Xperia Z2 akan dirilis pada bulan April tahun depan. Ini artinya akan ada semacam penundaan, pasalnya sebelumnya perangkat terbaru besutan Sony tersebut dikabarkan akan diperkenalkan dalam acara CES 2014.

[Rumor] Perilisan Sony Xperia Z2 Ditunda Hingga April 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Android Sas, Selasa (24/9/2013), sepertinya Sony akan sedikit menunda hari itu, sebab menurut rumor terbaru yang beredar, Xperia Z2 akan dirilis pada kisaran bulan Maret atau April tahun depan.

Perangkat Sony Xperia Z2 yang akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat ini akan dibekali dengan layar IGZO dan Triluminos dengan ukuran 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, dengan kerapatan piksel 506ppi.

Selain itu, perangkat terbaru besutan perusahaan asal Jepang ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 untuk menggawangi area dapur pacunya, serta dilengkapi dengan memori RAM sebesar 3GB.

Tak lupa pihak Sony juga membenami Xperia Z2 ini dengan kamera 20,7MP untuk bagian belakang dengan flash Xenon, serta baterai berdaya 3200 mAh.

Sayangnya belum ada informasi resmi terkait harga jual perangkat Sony Xperia Z2 ini kelak di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *