Samsung Galaxy Note 3, Besok Resmi Diluncurkan di Indonesia

Samsung Galaxy Note 3, Besok Resmi Diluncurkan di Indonesia

TeknoFlas.com – Acara peluncuran resmi perangkat Samsung Galaxy Note 3 di Indonesia akan diselenggarakan Rabu, 26 September 2013 di Jakarta, dimana saat ini pihak Samsung telah mengirimkan undangan peluncuran tersebut ke beberapa media teknologi di tanah air.

Samsung Galaxy Note 3, Besok Resmi Diluncurkan di Indonesia

Seperti yang kita ketahui bersama peluncuran perangkat ini pertama kali digelar di jerman pada tanggal 4 September 2013 kemarin pada sebuah acara yang bertajub Samsung Mobile Unpacked 2013, selain galaxy Note 3 pada kesempatan tersebut Samsung juga memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya seperti Galaxy Note 10.1,dan juga jam tangan pintar Galaxy Gear.

Galaxy Note 3 memakai layar selebar 5.7 inch Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.
Untuk penggeraknya, Galaxy Note 3 memakai 2 varian , yakni varian LTE dan 3G non LTE. Galaxy Note 3 varian LTE ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Adreno 330 dan akan digerakan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk yang Varian 3G non LTE akan memakai chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6.
Sektor konektivitas, phablet Galaxy Note 3 ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, dan MHL 2.0. kelebihan lain dari Galaxy Note 3 selain adanya S Pen, adalah dibawakanya beberapa fitur andalan Galaxy S4 seperti Air Gesture.

Untuk menunjang daya kerjanya, phablet ini dilengkapi dengan batre dengan kapasitas 3200mAh, dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengaan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash, dan Smart Stabilization. Tak lupa, kamera depan juga tersedia dengan resolusi 2 megapiksel.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Dalam paket penjualanya tersedia 2 macam kapasitas penyimpanan, yakni 32 dan 64GB yang bisa ditambahkan momori eksternal berjenis microSD up to 64GB.

Kita tunggu saja peluncuran resmi dari Samsung Galaxy Note 3 ini ditanah air besuk dan juga mengintip berapa harga perangkat ini di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *