Tablet Surface Mini

PeluncuranTablet Surface Mini di Tunda Sampai 2014

TeknoFlas.com – Setelah bayak kabar dan bocoran mengenai adanya tablet mini dari Microsoft, dimana biasanya jika berita yang hadir sudah sering disebarkan, peluncuran perangkat tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat, akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk Tablet mini besutan Microsoft tersebut.

Tablet Surface Mini

Karena menurut berita terbaru menyebutkan bahwa Tablet Surface Mini ini tidak akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dari sebuah pengumuan dari perusahaan beberapa hari yang lalu yang hanya memperkenalkan dua buah tablet Surface saja dan tidak ada menyinggung mengenai kehadiran dari Surface Mini.

Menurut bocoran terbaru yang TeknoFlas Lansir dari ubergizmo, Kamis (26/9/2013), Surface Mini akan diperkenalkan pada musim semi tahun 2014 mendatang dan menurut rencana tablet ini hadir dengan Windows 8.1 update yang akan dikenal dengan “Spring 2014 GDR.”

GDR atau General Distribution Release akan meluruskan Windows 8.1 dengan Windows Phone 8.1, yang akan menjadi update penting pertama yang dirilis setelah perilisan Windows Phone 8. tahun lalu.

Menurut rumor yang beredar tablet Surface Mini akan menggunakan layar selebar 7.5 inchi dengan resolusi 1,400×1,050piksel, Harga Surface mini diperkirakan akan dibandrol $449.

Baca Juga  Kehadiran Tablet Surface Mini Dikonfirmasi Microsoft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *