Harga Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520,Smartphone Windows Phone Paling Laku

TeknoFlas.com – Smartphone windows phone Nokia Lumia 520 berhasil meraih penjualan terbaik jika dibandingkan dengan Smartphone windows Phone yang lain, baik itu dari sesama merk Nokia maupun dari merk yang lainnya di dunia. Informasi ini didapat dari bocoran rapat internal Microsoft baru – baru ini.

Nokia Lumia 520,Smartphone windows phone paling laku

Nokia Lumia 520 berhasil menarik minat banyak orang dikarenakan selain kualitasnya yang bagus dan yang tak kalah penting yakni harganya yang terbilang murah. bahkan Lumia 520 hanya dibandrol dengan harga $80 kurang dari 1 juta, demikian seperti dikutip dari Tabloid Pulsa, Minggu (29/9/2013).

Nokia Lumia 520 menawarkan OS update Windows Phone 8 GDR2 Windows dengan spesifikasi layar 4 inci, 1GHz Qualcomm Snapdragon dualcore S4 Ditambah prosesor dengan RAM 512MB, kamera belakang 5 megapiksel, memori internal 8GB plus slot memori eksternal hingga 64GB dengan kartu microSD.Dan juga dilengkapi dengan fitur Radio FM.

Nokia terhitung sukses mengeluarkan produk unggulannya ini. Nokia sudah dikenal memang memiliki pasar yang terbaik di pasar low end. Hal ini terbukti pada feature phone Nokia yang laku dipasaran. Dan tentunya Nokia Lumia 520 lebih memiliki fungsi yang banyak dari pada produk unggulan Nokia yang lain yakni Asha dan feature phone.

Baca Juga  Kapan Nokia Lumia 720 dan 520 Dijual di Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *