TeknoFlas.com – Bocoran gambar Moto DVX terungkap setelah Motorola mendaftarkan Moto DVX untuk mendapatkan sertifikasi di FCC belum lama ini. Ini membuktikan Motorola masih eksis dan siap bersaing dengan para rivalnya, tentunya dengan versi yang lebih terjangkau dengan smartphone andalannya Mto DVX.

Bocoran foto Moto DVX terlihat di FCC

Dari gambar di FCC tersebut terlihat Moto DVX memperlihatkan handset dari bagian depan dan belakang. Dan ternyata bocoran ini diposkan lewat Reddit oleh salah seorang anggotanya yang bernama Denrant. Pendaftaran Moto DVX tersebut dimaksudkan untuk menguji kompatibilitasnya dengan alat bantu terbaru, demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Android Police, Selasa (1/10/2013).

Bocoran foto Moto DVX terlihat di FCC 2

Sekilas bentuk Moto DVX hampir sama dengan Moto X, kecuali pada bagian modul speaker yang berada di bagian kiri pada panel belakang. Ukuran Moto DVX diperkirakan dengan layar 4,3-4,5inchi yakni lebih kecil dari Moto X.

Dari hasil di FCC tersebut didapat informasi bahwa sertifikasi untuk pita frekuensi GSM 850/1900 tanpa LTE. Moto X dikabarkan akan dibandrol dengan harga dibawah USD 200, tetapi masih belum diketahui secara pasti apakah smartphone ini akan tersedia di pasar internasional atau tidak.