TeknoFlas.com – LG kembali memunculkan rumor baru, dalam Phablet LG G Pro Lite Dual kabarnya akan memiliki stylus yang dapat dimasukkan pada slot di dalam tubuhnya seperti yang ada pada Galaxy Note. Dan ini mungkin yang menjadi alasan LG menambahkan nama “Pro” di belakangnya.

LG G Pro Lite Dual dibekali Stylus

Smartphone besutan LG ini akan memiliki layar 5,5 inchi IPS. Tidak seperti pendahulunya LG Optimus G Pro. Layar yang dimiliki hanya beresolusi QHD(540×960 piksel) dengan kepadatan setengahnya. dari sisi prosessor G Pro Lite Dual juga tidak akan menggunakan Snapdragon 600, tetapi hanya memiliki prosesor dualcore 1GHz , RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot kartu microSD, demikian seperti dikutip TeknoFlas dari hi-tech.mail, Selasa (1/10/2013).

LG G Pro Lite Dual akan menjalankan Android 4.1.2 dengan fitur kustomisasi LG seperti Knock On, Guest Mode dan Q Slide yang akan berkemas kamera 8MP dengan sensor BSI. pablet ini juga akan memiliki radio FM dan ditenagai dengan baterai 3140 mAh sama seperti Optimus Pro G. Dan dari segi dimensi akan ahmpir identik yakni 150,2 x 76,9 x 9,5mm.

Phablet besutan LG ini akan diluncurkan di Rusia pada pertengahan Oktober mendatang, dan dibandrol dengan harga RUR 13.000 setara dengan Rp. 4,6jutaan.