TeknoFlas.com – Seminggu sudah sejak pengumuman resmi BBM for Android dan iPhone dirilis oleh pihak blackberry, meskipun setelah itu ditarik kembali dari peredaran karena pihak BB sendiri sudah memberikan pernyataan mengenai adanya kendala sistem setelah Aplikasi BBM untuk Android hadir.

BBM For Android dan iPhone

Para pengguna iPhone sedikit beruntung karena masih sempat bisa mendownload aplikasi ini, dan bisa digunakan meskipun kualitas jaringanya belum stabil.

Sejak peristiwa tersebut bayak pihak yang menantikan kapan lagi pihak Blackberry akan meluncurkan kembali BBM untuk Android dan iPhone ini, dan sampai saat ini kepastian tersebut belum didapatkan.

Update terbaru mengenai BBM untuk Android dan iPhone ini datang dari akun twitter resmi BB yang beralamat di @BBM Seperti dikutip TeknoFlas, Selasa (1/10/2013), dimana akun tersebut memberikan pernyataan yang isinya meyakinkan pengguna bahwa pihak BlackBerry masih 100% berkomitmen untuk membawa aplikasi BBM ke perangkat Android dan iPhone.
Update Terbaru BBM Android dan iPhone
Pernyataan ini bukan tanpa alasan, karena tidak sedikit rumor yang meragukan keseriusan pihak blackberry untuk meluncurkan BBM lintas platform ini Jadi dengan menuliskan status di twetter seperti ini semoga saja tidak lama lagi kita benar-benar dapat menggunakan layanan perpesanan instan BBM di perangkat selain BlackBerry.