Inilah Spesifikasi Smartphone Jolla

Inilah Spesifikasi Smartphone Jolla

TeknoFlas.com – Masih ingat dengan Smartphone Jolla? Smartphone ini pernah diungkap 20 mei lalu dengan mengusung Sailfish OS. Memang belum diungkap secara detail spesifikasi smartphone Jolla saat pengumuman secara resmi lalu. Namun, kini perusahaan Jolla mengungkap banyak spesifikasi smartphone Sailfish OS ini.
Inilah Spesifikasi Smartphone Jolla
Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Selasa (1/10/2013), smartphone Jolla mengusung spesifikasi meliputi layar 4,5 inci IPS LCD dengan resolusi qHD (960 x 540p) dengan fitur 6-point multi-touch dan Gorilla Glass 2 serta memiliki indikator RGB. Spesifikasi lainnya, seperti prosesor dual-core 1.4GHz (mungkin SoC yang sama dengan HTC One mini), RAM 1GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Ada juga konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0 + HS, A-GPS dengan GLONAS, NFC dan 12C untuk konektivitas tambahan bagi cover belakang atau keyboard.

Smartphone Jolla memiliki ukuran 131 x 68 x 9,9 mm dan berat 141 gr. Di dalamnya sudah termasuk baterai berkapasitas 2100 mAh, yang memiliki battery life 7,7/5,5 jam untuk 2G/3G talk time atau 500 jam standby. Saat ini sudah tersedia pre-order untuk smartphone Jolla dengan harga €100 atau sekitar $135. Bagi yang ingin mengetahui informasi secara detail bisa mengunjungi langsung ke situs Jolla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *