Android vs iPad

Pertama Dalam Sejarah Penjualan Tablet Android Lampaui Penjualan iPad

TeknoFlas.com – Keperkasaan Tablet Apple dalam hal penjualan yang selama ini mereka peganga akhirnya kalah juga dengan penjualan tablet dengan OS Android. Dimana data ini seperti dikutip dari ABI Research, Rabu (2/10/2013).

Android vs iPad

Meskipun berhembus kabar baik yang menyebutkan, bahwa pihak Apple tengah bersiap untuk melepas tablet terbaru besutan mereka bulan depan ini, tidak sebanding dengan laporan terbaru data penjualan yang dilrilis oleh ABI Research, dimana untuk pertama kali Android telah mengungguli penjualan tablet Apple tersebut di Q2 tahun 2013 ini.

Menurut data tersebut average selling price (ASP) dari iPad mengalami penurunan sampai mendekati rata-rata pasar tablet. Menurut laporan, penjualan iPad terbesar berasal dari iPad Mini yaitu sebesar 60% dari total keseluruhan penjualan. Penurunan ini diprediksi dikarenakan banyak tablet Android yang telah melampaui teknologi tablet Apple, mengingat siklus perangkat tersebut biasanya adalah 12 bulan.

Diketahui bahwa average selling price (ASP) dari iPad telah menurun mendekati rata-rata pasar tablet. Menurut laporan, penjualan iPad terbesar berasal dari iPad Mini yaitu sebesar 60% dari total keseluruhan penjualan. Penurunan ini diprediksi dikarenakan banyak tablet Android yang telah melampaui teknologi tablet Apple, mengingat siklus perangkat tersebut biasanya adalah 12 bulan.

Baca Juga  LG G Pad 10.1 Diluncurkan ke Pasar Global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *