LG Dilaporkan Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lengkung

LG Dilaporkan Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lengkung

TeknoFlas.com – Inovasi di dunia teknologi memang tidak pernah ada habisnya, berita terbaru dari pabrikan asal korea yang satu ini dikabarkan juga tengah mempersiapkan smartphone dengan teknologi layar lengkung.

LG Dilaporkan Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lengkung

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung juga pernah dikabarkan akan merilis teknologi yang serupa, kini pabrikan LG juga melakukan pengembangan teknologi yang sama. Teknologi layaar lengkung sejatinya bukan hal yang baru bagi kedua perusahaan ini, sebab keduanya sudah memiliki televisi berlayar lengkung.

Seperti dikutip dari ZDNet Korea, Rabu (2/10/20130) nama dari perangkat LG yang akan memakai teknologi layar lengkung itu mempunyai sebutan Z. Menurut sumber tersebut, belum dipastikan nama smartphone ini apakah LG Z atau smartphone LG dari seri Z. Smartphone LG Z ini dikatakan sudah diproduksi dan akan diluncurkan akhir bulan Oktober ini.

Sampai saat ini pihak LG belum memberikan keterangan resmi menyangkut berita yang berkembang ini, dan untuk mengetahui kebenaran dari kabar ini, kita tunggu saja berita yang berkembang selanjutnya.

Baca Juga  LG Siapkan Penerus G Flex, Ponsel Bisa Melengkung Hingga 90 Derajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *