TeknoFlas.com – Perangkat Windows Phone terbaru besutan Huawei, yakni Huawei Ascend W2, dikabarkan akan segera meluncur pada bulan Oktober ini.

Windows Phone Huawei Ascend W2 Meluncur Bulan Ini, Harga Rp 3,1 Jutaan

Dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Rabu (2/10/2013), disebutkan bahwa handset Huawei Ascend W2 yang mengadopsi OS Windows Phone ini diperkirakan akan hadir di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Menurut informasi yang beredar, diperkirakan perangkat terbaru besutan perusahaan yang bermarkas di Guangdong, China ini akan dijual ke pasaran dengan bandrol harga USD 280 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Hi-tech.mail.ru, Rabu (2/10/2013).

Smartphone Huawei Ascend W2 ini akan hadir dengan mengusung layar IPS 4,3 inci, yang dilengkapi dengan dukungan memori RAM seluas 512 MB, serta internal memori berkapasitas 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Huawei mempersenjatai Huawei Ascend W2 ini dengan kamera belakang 8MP. Kemungkinan handset ini akan menjadi pesaing utama produk Windows Phone dari produsen yang berbeda, seperti Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 720.