TeknoFlas.com Pihak Nokia tak henti-hentinya selalu melahirkan generasi baru di perhelatan tehnology saat ini yang kian terus melambung tinggi. Rumor kedatangan tehnology terbarunya saat ini tengah tersebar luas di beberapa media, yang mana menyebutkan bahwa Pihak Nokia sudah berada di ambang pintu dengan produk terbarunya yang berwujud Lumia.
Nokia Lumia Terbaru
Tak tanggung-tanggung smartphone yang akan diluncurkannya sudah tertanam menggunakan sistem operasi Wndows Phone dengan keseluruhan bodynya diselimuti dengan aluminium agar nampak lebih kinclong serta enak dipandang bagi para penikmatnya. Namun sayangnya spesifikasi fitur dan program yang akan diusungnya masih belum diketahui. Seperti yang dikutip adri Softpedia, Rabu (6/3/2013).

Bahkan ada juga yang menyebutkan bahwa kehadiran Lumia terbaru ini, nantinya akan lebih memiliki kekuatan lebih jika dibandingkan dengan Nokia Lumia sebelumnya. Meluncurnya produk terbaru ini tercipta berkat kesuksesan yang diraih sebelumnya pada Lumia 920.

Tak hanya itu keberhasilan Lumia 920 juga terlihat dalam daftar handset paling laris di Amerika Serikat yang menduduki peringkat kedua. Oleh karna iitu pihak Nokia ingin kembali mengulang keberhasilannya yang pernah dirasakannya pada ponsel kelas tinggi besutannya yang dapat memberi kesan berarti bagi para penggunanya.

Dengan body keseluruhan yang menggunakan aluminium, tentunya produk yang akan diluncurkannya nanti akan menjadi pesaing dari smartphone papan atas saat ini. Rumor lain yang juga merebak bahwa smartphone windows phone ini akan terlahir di tahun 2013 ini.

Jika menoleh ke belakang dengan hasil yang di dapat dari Nokia 920 yang telah sukses beredar di beberapa negara luar, tentunya kehadiran Lumia berikutnya akan semakin canggih dan berharap kesuksesan akan kembali dirangkulnya.