TeknoFlas.com – Produsen smartphone terkemuka, ZTE memperkenalkan secara resmi ponsel pintar terbarunya bernama ZTE Nubia 5. Smartphone ini akan menyasar pasar gadget di AS terlebih dahulu sebelum dilepas secara global. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Softpedia, Kamis (3/10/2013).
ZTE Nubia 5 Resmi Diperkenalkan
ZTE Nubia 5 nantinya akan mengusung spesifikasi seperti dilengkapi dengan prosesor 1,5Ghz quad-core Qualcomm Snapdragon S4, RAM 2GB, internal memori 16GB, baterai 2.300 mAh, dan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Smartphone ini gunakan layar Full HD 5 inci dengan kepadatan piksel hingga mencapai angka 443 ppi.

Untuk kameranya sendiri, ZTE Nubia 5 ini akan menyematkan kamera 13MP dari Konica-Minolta yang akan dilengkapi dengan dual LED flash dan kaca lensa dari safir di bodi belakangnya. Sedangkan kamera depannya akan memiliki sensor lensa 2MP.

Untuk fiturnya sendiri, smartphone Android ini juga akan dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS receiver. Rencananya ZTE Nubia 5 ini dilepas dengan harga USD 450 atau sekitar Rp 5 jutaan.