TeknoFlas.com Kabar terus bergulir yang datangnya dari Samsung Galaxy SIV yang senantiasa selalu menghiasi keberadaan tehnology saat ini. Hampir muncul malah semakin hangat dibicarakan. Bahkan berita terbaru saat ini yang beredar di salah satu media luar negeri mengatakan bahwa, Samsung Galaxy akan menggunakan teknology pelacak gerakan mata, Seperti yang dikutip dari Tech Radar, Selasa (5/3/2013).
Samsung Galaxy S4
Pelacak mata merupakan salah satu teknology website layanan pelacakan pada kendaraan, manusia dan lain-lain yang menggunakan GPS, GSM atau GPRS, sehingga nantinya para pengguna tehnology ini makin merasa betah dengan keberadaan Galaxy ini, sungguh akan terlihat makin sempurna jika tehnology ini memang benar-benar tertanam di dalam kandungan perut Samsung Galaxy SIV ini.

Bahkan kabar ini malah semakin diperjelas oleh salah satu sumber yang saat ini telah menggunakan Galaxy SIV yang mengungkapkan bahwa pelacak mata juga terdapat pada Galaxy SIV yang mana dapat digunakan untuk menscrool dokumen serta halaman web.

Paket perdana Samsung ini akan mengeluarkan dua paket software yang dikenal dengan Eye Scrool, yang diperuntukkan bagi kalangan Eropa dan Samsung Eye, di bagian Amerika Serikat. Jika hal ini memang jelas, maka Galaxy ini merupakan tehnology yang memiliki sejuta keutamaan menarik yang nantinya akan menjadi teman setia anda saat melakukan aktivitas sehari-hari..

Sejatinya tehnology pelacak mata ini sudah hadir beberapa tahun lalu yang terdapat pada tehnology jenis lainnya. Karena itu, jika Samsung Galaxy SIV sukses dengan teknologi tersebut, kemungkinan besar juga akan membuat produsen lain tergoda dan akan mencoba hal yang serupa