TeknoFlas.com – Sebelumnya, Oppo perusahaan asal China meluncurkan secara resmi smartphone Oppo N1 di Beijing, China. Kabarnya smartphone yang memiliki kamera putar ini akan meluncur di Indonesia pada 16 Oktober mendatang dan mulai dijual di pasar Tanah Air pada bulan November.
Oppo N1 Diluncurkan di Indonesia 16 Oktober Mendatang
Oppo N1 telah lulus sertifikasi POSTEL Indonesia beberapa waktu lalu dan telah memenuhi syarat untuk beredar di Indonesia. Smartphone Oppo N1 sendiri merupakan smartphone kelas atas yang nantinya akan dibidik untuk pecinta gadget kelas premium.

Oppo N1 ini mengusung layar 5,9 inchi dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 377 piksel per inci. Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7 GHz. Memori RAM sebesar 2GB. Ada dua varian penyimpanan 16GB dan 32GB tanpa slot microSD, ditambah dengan dukungan WiFi, Bluetooth dan NFC.

Sampai saat ini pihak Oppo belum menyebutkan harga smartphone Oppo N1 di Indonesia. Diperkirakan smartphone dengan baterai berkapasitas 3610mAh dijual dengan harga US $571 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.