31 Tips dan Trik Samsung Galaxy Note III

31 Tips dan Trik Samsung Galaxy Note III, Wajib Lihat! [Video]

TeknoFlas.com – Galaxy Note merupakan smartphone besutan Samsung yang cukup mendominasi di pasar global selain Galaxy S series. Tak salah jika Samsung meluncurkan varian terbarunya Galaxy Note III menjadi penerus Galaxy Note 2 yang sebelumnya telah sukses meraih angka penjualan lebih dari 40 juta unit.

31 Tips dan Trik Samsung Galaxy Note III

Saat ini Galaxy Note 3 dinobatkan menjadi salah satu phablet terbaik dibandingkan dengan pesaing lainnya. Phablet ini menawarkan desain baru dengan cover belakang terbuat dari kulit imitasi, spesifikasi gahar dengan berbagai fitur baru yang menarik.

Dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa Galaxy Note III, apakah Anda bisa mengoptimalkan penggunaannya? Berikut ini adalah 31 tips dan tricks penting untuk memulai pengoperasian Samsung Galaxy Note 3. Anda harus menggunakan S Pen sebagai salah satu alat untuk mengoperasikan Galaxy Note III.

Dikutip TeknoFlas dari Phandroid, Jumat (4/10/2013), lihat video tips menggunakan S Pen dalam Samsung Galaxy Note 3 di bawah ini. Ada 31 tips dan dan trik untuk Galaxy Note 3 ini. Lihat selengkapnya dibawah ini.

Source: http://youtu.be/Yc4PFaAclZM

Baca Juga  Samsung Galaxy Note III Akan Memakai RAM 3 GB dan Layar 5.7 Inch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *