TeknoFlas.com – Setelah sebelumnya pasar mobile di tanah air diramaikan dengan kehadiran Axioo Picophone X One, kini Axioo dikabarkan akan kembali menghadirkan perangkat smartphone terbaru yakni Axioo Picophone 4. Target dari smartphone ini yaitu kalangan menengah kebawah, dimana Axioo Picophone 4 ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya.

Axioo Picophone 4 hadir dengan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman layar mencapai 240ppi yang juga memiliki kemampuan multitouch. Picophone 4 dibekali dengan chipset keluaran Mediatek MT6572 dengan prosesor dual-core 1GHz yang dipadukan dengan tampilan grafis Mali-400MP.

Axioo Picophone 4 Hadir Di Tanah Air Dengan Harga 1,2 Jutaan RupiahSmartphone besutan Axioo ini hadir dengan dukungan dual slot SIM card, dengan kemampuan koneksi data 3G HSDPA. Konektivitas lain yang juga hadir mendukung perangkat ini antara lain, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth serta port micro USB. Smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 1300 mAh, dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB plus memory RAM sebesar 512MB

Axioo Picophone 4 menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Picophone 4 hadir dengan beragam fitur multimedia, diantaranya dual kamera dengan 5MP dibelakang dengan dukungan BSI sensor serta kamera depan sekelas VGA yang cukup untuk mengakomodasi kebutuhan panggilan video. Selain itu terdapat pula audio serta video player serta tambahan Radio FM yang bisa dimaksimalkan ketika melakukan perjalanan.

Axioo Picophone 4 akan mulai hadir dipasaran mulai pekan ke-dua Oktober dengan banderol harga berkisar Rp1,2 juta-an.