TeknoFlas.com – Smartfren dari waktu ke waktu nampaknya berhasil mendapatkan tempat dihati para pengguna smartphone di tanah air. Smartfren terus menerus mengupdate smartphonenya dengan kembali menghadirkan Andromax T yang akan ditenagai dengan processor quadcore. Hadir dengan layar sebesar 4,3 inch yang beresolusi qHD 960 x 540 yang juga telah didukung oleh teknologi panel IPS seperti kebanyakan smartphone saat ini.

Smartfren Andromax T Hadir Dengan Processor Quad Core

 
Seperti TeknoFlas kutip dari Kompas, Selasa (8/10/2013) Andromax T diproduksi oleh Innos asal Hong Kong. Logo Innos terpampang di panel belakang Andromax T, yang dibalut dengan materi plastik warna putih.

Selain menggunakan processor quad core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz, Andromax T juga akan menggunakan kamera utama yang terletak dibagian belakang dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan akan berjalan di sistem operasi Android 4.1.2.

Smartfren Andromax T akan resmi dipasarkan pada bulan Oktober ini, belum dapat dipastikan berapa harga yang akan dibanderol. Jadi kita tunggu saja sebentar lagi.