TeknoFlas.com – Toshiba meluncurkan seri terbaru laptop untuk kelas high-end salah satunya bernama Toshiba Portege R30 series. Laptop ini menawarkan desain tipis dan ringan. Jeroan Toshiba Portege R30 disematkan prosesor bertenaga Intel Haswell.
Toshiba Portege R30
Seperti apa spesifikasi dari laptop terbaru Toshiba ini? Portege R30 series tersedia berbagai ukuran layar. Spesifikasi yang dihadirkan meliputi prosesor Intel Haswell hingga Core i7, RAM hingga 16GB, hard drive hingga 750GB atau SSD hingga 512GB. Tak ketinggalan dukungan teknologi Intel vPro dengan Trusted Platform Module dan sebuah fingerprint reader untuk tambahan pengamanan.

Toshiba Portege R30 series memiliki dukungan DVD drive, tiga port USB 3.0, full-sized HDMI output, memory card reader dan port Ethernet. Port USB memiliki fitur teknologi Sleep & Charge dari Toshiba yang memungkinkan Anda untuk melakukan charge baterai smartphone meskipun laptop dalam keadaan dimatikan.

Laptop Toshiba yang berjalan pada OS Windows 8 ini dijadwalkan meluncur di Amerika pada bulan November mendatang. Untuk ketersediaan harganya belum diumumkan secara resmi oleh Toshiba.