TeknoFlas.com – Ponsel dengan layar datar sudah biasa kita temui dikehidupan sehari hari, akan tetapi seiring berkembangnya teknologi para barikan mencoba membuat bebera inovasi untuk terus menunjukan eksistensinya.

Samsung Galaxy Round

Belum lama ini berkembang kabar mengenai kehadiran ponsel dengan layar cekung, dimana seperti dikutip TeknoFlas dari akun twitter @evleaks, Selasa (8/10/2013) yang memperlihatkan penampakan perangkat layar cekung pertama dari Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Round selain layar cekung, ada kabar yang berkembang pula bahwa perangkat ini akan menggunakan layar fleksibel.

Nampaknya kehadiran smartphone dengan layar non-datar semakin dekat. Hal ini terungkap dari munculnya gambar pertama kali dari Samsung Galaxy Round, yang memakai teknologi layar cekung.

Bocoran foto yang diunggah oleh @evleaks tersebut merupakan gambar pers sehingga terlihat jelas, menampakkan Galaxy Round dari arah depan dan belakang. Terlihat bahwa Galaxy Round layarnya cekung dan melengkung ke sisi-sisi kiri dan kanan.

Samsung Galaxy Round belakang

Diperkirakan perangkat ini akan luncurkan di Korea Selatan, hal ini terlihat dari label LTE-A yang merupakan implementasi jaringan LTE Advanced yang ada di Korea Selatan. Perkiraan ini diperkuat dengan adanya foto kedua yang memperlihatkan keterangan bahwa Galaxy Round adalah model SM-G910S dan untuk saat ini memang baru akan ada di Korea.

Sayang belum ada bocoran spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy Round ini, dan sampai saat ini pihak Samsung juga belum memberikan keterangan resmi mengenai kehadiran smartphone layar cekung ini.