Teknoflas.com Dengan makin meningkatnya pasar teknology smartphone yang kian hari semakin meningkat di tanah air. Saat ini acer kembali meluncurkan produk terbarunya yang sengaja dirancang dengan kategori smartphone terbaru yang telah disediakan beberapa fitur unik dan menarik, yang akan memberi kemudahan bagi para penikmatnya baik di kalangan kelas atas maupun kalangan menengah ke bawah.
acer smartphone
Produk ini hadir berkat adanya kerjasama dengan Intel yang memang diperuntukkan bagi seluruh para pengguna tehnology smartphone di kawasan indonesia. Smartphone ini dikenal dengan sebutan Liquid C1 yang merupakan ponsel cantik yang tampak lebih elegan dengan body gagah yang sudah menggunakan Android 4.0 serta adanya dukungan prosesor Intel.

Smartphone Acer ini memiliki bobot 140 gram, dan tampilan yang sudah berlayar sentuh yang berkapasitas 4,3 inci dengan resolusi 950x540MP. Tak hanya itu smartphone cantik ini juga didukung dengan teknology layar IPS yang dapat memberikan warna dan gambar tampak lebih terang.

Di Spesifikasi bagian pengambilan gambar / video Liquid ini sudah menggunakan dual kamera, dengan kamera depan berkapasitas 0,3MP dan belakang 8MP bahkan di bagian ini juga di perlengkap dengan adanya fitur auto fokus serta Lampu LED, sehingga gambar yang di dapat akan nampak lebih jelas dengan dukungan teknology layar IPS yang memberi warna dan gambar lebih tajam.

Smartphone Acer ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan prosesor Intel Atom Z2420 (1,2GHz) serta penyimpanan eksternal microSD 32GB. fitur pendukung lainnya Liquid C1 ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, Wifi, GPS,FM Radio, port audio jack serta kekuatan baterai yang memiliki daya hingga 2.000mAh.

Menurut pihak Acer kehadiran Liquid C1 yang sudah berbasis prosesor Intel ini dapat dijadikan teman sejati khususnya bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang dikutip dari Okezone.com, Rabu (6/3/2013).