TeknoFlas.com – Samsung dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J dengan spesifikasi yang lumayan bagus.

Samsung Galaxy J Resmi Diluncurkan di Pasar Gadget Jepang

Dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Kamis (10/10/2013) menyebutkan bahwa untuk saat ini handset Samsung Galaxy J hanya dijual di padsar gadget Jepang melalui operator seluler setempat, yakni NTT Docomo.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J ini hadir di pasaran dengan spesifikasi sekelas Galaxy Note III dan memiliki dimensi serta ukuran layar setara Galaxy S4. Karenanya tak mengherankan jika perangkat disebut-sebut sebagai smartphone gabungan Galaxy Note III dan Galaxy S4.

Samsung Galaxy J sendiri akan hadir dengan mengusung layar 5 inci Full HD AMOLED, dimensi 137mm x 70mm x 8,6 mm serta berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya, smartphone terbaru besutan produsen asal Korea Selatan ini akan diperkuat dengan prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 800 besutan Qualcomm, serta dilengkapi dengan memori RAM seluas 3GB, dan internal memori sebesar 64GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Samsung Galaxy J yang tersedia dalam varian warna Coral Pink, Satin White, dan Lapis Blue ini juga akan dibenami kamera belakang 13MP yang telah mendukung video recording full HD, kamera depan 2MP, serta baterai berdaya 2.600 mAh.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi pasti harga jual Samsung Galaxy J ini di pasaran.