TeknoFlas.com – Sebelumnya Sony dikabarkan telah resmi meluncurkan perangkat Xperia Z1 f yang juga dikenal sebagai Sony Xperia Z1 Mini. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang diusung handset bernama lengkap Sony Xperia Z1 f ini?

Inilah Spesifikasi Resmi Sony Xperia Z1 f

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Kamis (10/10/2013), Sony Xperia Z1 f ini dikabarkan akan mengusung layar Triluminos berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p.

Sementara itu untuk bagian dapur pacunya akan dipersenjatai dengan prosesor quad-core 2,2GHz Snapdragon 800 besutan Qualcomm, yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB, internal memori seluas 16GB yang dapat diperlebar melalui slot kartu microSD hingga 32GB.

Selain itu, handset mini besutan perusahaan asal Jepang ini juga akan dibenami kamera 20,7 MP lengkap dengan teknologi BSI, autofocus, LED flash, dan video recording dengan kualitas HD (1080p). Sementara itu, untuk kamera depannya memiliki sensor lensa 2,2 MP.

Tak lupa pihak Sony akan mmebekali smartphine yang berbasis OS Android 4.2 Jelly Bean ini dengan beberapa fitur seperti WiFi, NFC, dan juga 4G LTE, serta didukung oleh baterai 2.300 mAh.