TeknoFlas.com – Chating kini sudah menjadi suatu kebiasaan, dan demi kenyamanan chating untuk para pengguna yang selama ini sudah terbiasa dengan tombol Qwerty, kini Cyrus hadirkan smartphone Android yang identik dengan layar sentuh dengan keyboard qwerty fisik yakni Cyrus Chat.

cyrus chat

“Cyrus Chat dihadirkan sebagai solusi adiptif bagi pengguna ponsel qwerty untuk menyambut ponsel adaptasi tren ponsel layar sentuh berbasis Android. Sehingga konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Layar sentuh sekaligus keyboard qwerty dan layanan data terbaik dari Telkomsel sebesar 24 GB untuk setahun” ungkap Redi Sopyadi, Director Business and Development PT Mitra Komunikasi Nusantara, selaku pemegang merek Cyrus saat peluncuran Cyrus Chat di Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Cyrus Chat dibekali dengan layar 3.5 inci capasitive touchsreen, prosesor Dual Core, kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, dan memori internal 4GB dengan ekspansi melalui slot kartu memori micro SD. Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Cyrus Chat juga menghadirkan beberapa aplikasi chatting dan sosial network popular saat ini, seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk, Facebook, Twitter, Instagram, Path dan banyak lainnya. Sehingga memberikan kemudahan dalam aktifitas chating dan sosial network.

Harga yang dibandrol Cyrus Chat sebesar Rp. 1,5 juta dengan paket kartu telkomsel, dimana para pengguna akan diberikan akses data 2GB setiap bulan selama 1 tahun. Para pengguna Cyrus Chat juga akan mendapatkan bonus majalah Indobooks senilai Rp500 ribu. Konsumen juga dapat membeli dengan harga Rp. 1,3 juta dengan melakukan pembelian secara preorder melalui www.telkomsel.com/cyrus mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2013.