TeknoFlas.com – Samsung bersiap memamerkan kembali produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S5. Rencananya smartphone ini akan diumumkan pihak Samsung pada bulan Januari 2014 mendatang. Samsung merilisnya lebih awal dari waktu yang sebenarnya, ini dikarenakan penjualan Galaxy S4 yang mengecewakan, menurut media korea.

samsung galaxy s5

Sebenarnya Samsung Galaxy S4 tidak terlalu mengecewakan, dan terbilang penjualan Galaxy S4 terbilang sangat baik, namun Pihak Samsung kabarnya belum puas dan berharap penjualannya lebih baik lagi. Karena alasan ini pula mengapa Samsung segera merilis Galaxy S5 sampai pertengahan Januari, yang seharusnya akan dirilis bulan Maret. Dengan majunya pengumuman Galaxy S5, diharapkan perangkat ini akan tersedia dipasar pada bulan Februari, demikian seperti dilansir gforgames, Juma’t (11/10/2013).

Untuk spesifikasi pastinya Galaxy S5 sampai saat ini belum diketahui pasti, namun diharapkan perangkat tersebut akan memulai debut chipset 64 – bit Exynos 5430 chip, yang memiliki 8 core dengan kemampuan heterogen Multi-Processing.

Kamera 16MP diperkirakan akan diusung Samsung Galaxy S5 dengan perbaikan pada fitur enhanced low-light dan optical image stabilization.