Teknoflas.com Samsung galaxy S IV memang sebentar lagi baru di umumkan secara resmi dan dengan semakin dekatnya hari peluncuran tersebut kini hadir kembali bocoran terbaru spesifikasi perangkat generasi terbaru untuk seri Galaxy S ini, seperti di kutip teknoflas dari phonearena Kamis (7/3/2013) bocoran spesifikasi terbarunya mengatakan bawah smartphone ini akan di lengkapi dengan prosesor berkekuatan 8 inti, ada juga rumor yang mengungkapkan fitur smart scroll dan smart pause.

Pada hari ini situs phonearena mendapatkan gambaran spesifikasi dari smartphone yang di duga merupakan galaxy S IV terbesebut memaluai sebuah gambar screenshot.
Samsung Galaxy S4
Akan tetapi dari gambar tersebut ada beberapa perbedaan yang di gambarkan dari rumor bocoran spesifikasi Samsung galaxy s IV terdahulu, dalam screen shoot tersbut ponsel ini akan memakai prosesor quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz saja bukan seperti bocoran sebelumya yang mengatakan bawah s iv akan di bekali dengan prosesor octa-core

Selain perbedaan tentang prosesor, dalam gambaran screenshot tersebut juga memberikan adata yang cukup detail mengenai ukuran layar yang akan di gunakan yakni memakai layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel (full HD). Kamera yang di tuliskan dalam gambar tersebut menyebutkan bahwa Galaxy S IV juga terlihat memiliki resolusi 13 MP.
bocoran spesifikasi samsung galaxy s iv

bocoran spesifikasi samsung galaxy s iv 2

bocoran spesifikasi samsung galaxy s iv 3
Apakah benar gambar screenshoot tersebut merupakan spesifikasi detail dari Samsung galaxy s IV sebenarnya, kita tunggu saja kehadiran nya yang menurut rumor pada tanggal 14 Maret 2013 yang akan datang