TeknoFlas.com – Pihak Mozilla baru saja menyatakan akan melebarkan pasar untuk Firefox OS guna menyasar pengguna entry-level di negara-negara lain. Selama ini, smartphone Firefox OS ini hanya dijual terbatas di Spanyol, Kolombia, dan Venezuela saja.

Smartphone Murah Firefox OS akan Perluas Pasar Hingga Indonesia

Smartphone rubah api ini dikabarkan juga akan masuk ke pasar gadget Indonesia. Bahkan, Arief Bayu Purwanto yang juga Mozilla Representative menyatakan bahwa smartphone Firefox OS akan hadir di Indonesia pada akhir 2013.

Dikutip TeknoFlas dari laman Mashable, Rabu (9/10/2013) menyatakan bahwa Mozilla akan melebarkan sayapnya ke beberapa Negara walaupun belum diketahui secara pasti negara mana saja yang dimaksud. Namun, smartphone Firefox OS ini diperkirakan akan segera menyambangi Serbia, Montenegro, Yunani, Hongaria, Brasil, dan beberapa negara Amerika Latin lainnya.

Sayangnya, tidak diketahui apakah perluasan pasar Firefox OS ini juga akan diikuti dengan produk baru. Mozilla diperkirakan tetap akan membawa perangkat ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire yang telah dijual resmi mulai Juli silam.