TeknoFlas.com – BBM untuk Android dan iOS sebenarnya sudah pernah akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 september 2013 kemarin, akan tetapi cukup disayangkan pada hari H peluncuran BlackBerry kembali menarik apliklasi ini karena adanya bocoran installer tidak resmi dan hal ini membuat server BBM tidak mampu menampung dan terjadi Error.

BBM untuk Android dan iOS

Setelah beberapa lama kabar mengenai kehadiran BBM untuk Android dan iOS ini berhembus, kabarnya pihak Blackberry masih terus berkomitmen untuk melanjutkan proyek peluncuran BBM for All ini, sesaat setelah pengumuman komitmen pihak blackberry, kambali muncul hadirnya update aplikasi BBM untuk para tim beta tester dimana dalam update terbaru ini hadir beberapa perbaikan dan juga pembaharuan antar muka tampilan BBM for Andorid dan iOS ini, dimana pada seri terbaru ini ada pilihan untuk menghilangkan ikon BBM di status bar, dan halaman pembuka yang baru.

Dengan fakta diatas nampaknya niat BlackBerry untuk meneruskan proyek BBM for All ini masih kuat, hal ini kembali dipertegas dengan pernyataan pihak BlackBerry yang sudah kembali siap untuk merilis (lagi) aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini. Hal ini ditunjukkan dengan keluarnya sebuah pernyataan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan demikian seperti dikutip dari Androidcommunity, Selasa (15/10/2013).

Meski santer mengenai perilisan kembali aplikasi BBM untuk Android dan iOS dibicarakan dimedia, namun pihak BlackBerry tidak menyebutkan rincian tanggal dan waktu perilisan kembali aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini. Mungkin tindakan ini untuk mengantisipasi bocornya file istaller aplikasi seperti saat pengumuman pertama.