TeknoFlas.com – HTC One Max akhirnya resmi diumumkan, Smartphone berlayar 5,9 inchi dan antarmuka terbaru HTC Sense 5.5 ini diklaim HTC sebagai yang terbaik di dunia. HTC One Max merupakan versi jumbo dari sang pendahulu yakni HTC One.

Seperti TeknoFlas kutip dari Ubergizmo, Rabu (15/10/2013) HTC One Max hadir dengan mengusung layar berukuran 5,9 inchi full HD, prosesor quad-core 1.7 GHz Snapdragon 600, kamera belakang UltraPixel, kamera depan 2.1 MP, pilihan memori internal 16 dan 32GB, support kartu microXDHX hingga 64GB, RAM 2GB, serta dibekali baterai 3.300 mAh. Seperti dikutip PULSA online via BGR.

 

HTC One Max Resmi Di Umumkan
HTC One Max akan berjalan diatas Android 4.3 jelly bean dengan antarmuka HTC sense 5.5. dan untuk keamanan tambahannya HTC One Max juga dibekali dengan pemindak sidik jari yang terletak di sebelah lensa kamera di bagian belakangnya.

HTC One Max akan diluncurkan pada pertengahan hingga akhir Oktober. Smartphone ini akna tersedia dalam balutan warna Glacial Silver. Namun harga yang dibandrol untuk Smartphone ini belum diketahui secara pastinya.