TeknoFlas.com – Kepastian mengenai kapan Sistem Operasi terbaru dari Google ini akan resmi dirilis memang belum ditemukan. Kabar mengenai kehadiran Android versi 4.4 ini sudah sering kita dengar, dan dari desas desus yang beredar OS ini diperkirakan akan hadir pada bulan Oktober 2013, akan tetapi belum bisa diketahui tanggal pastinya.

kapan android kit kat akan dirilis

Android KitKat yang mengambil nama dari sebuah makanan coklat yang diproduksi oleh Nestle ini mulai memberikan teka teki untuk kita pecahkan melalui akun G+ mereka.

Dalam posting yang dipublikasikan Selasa (15/10/2013), KitKat menulis “Everybody dance now! #AndroidKITKAT” dimana dalam postingan tersebut juga disertai dengan logo Android KitKat.
Jika tidak ada maksud yang terselubung maka postingan tersebut tidak ada hubunganya dengan OS terbaru ini. Akan tetapi jika dicermati bersama maka bisa kita artikan bahwa postingan tersebut mengarah pada waktu rilis Android 4.4 KitKat.

Seperti dikutip dari Android Community Rabu (16/10/2013), “Everybody dance now” adalah single hits yang dipopulerkan grup vokal dance asal Amerika, C+C Music Factory. Dimana lagu ini berdurasi 4 menit 4 detik, jika kita kaitkan maka angka 4 4 ini merupakan sebuah angka yang sama seperti angka versi Android KitKat. Lagu tersebut dirilis pada 18 Oktober 1990.

Jika melihat dari teka-teki tersebut, Ada kemungkinan Android versi 4.4 KitKat akan diperkenalkan pada 18 Oktober. Namun demikian, apakah ini hanya sekadar sebuah posting, ataukah memang sebuah teka-teki? Kita tunggu saja sampai tanggal 18 Oktober ini.