TeknoFlas.com – Adidas yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang peralatan dan perlengkapan olahraga dikabarkan akan menghadirkan jam tangan pintar (smartwatch).

Adidas Hadirkan Jam Tangan Pintar Seharga Rp 4,4 Jutaan

Dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Kamis (17/10/2013), kehadiran smartwatch besutan Adidas ini tidak akan menjadi pesaing Sony Smartwatch 2 atau pun Samsung Galaxy Gear, pasalnya jam tangan pintar milik Adidas ini lebih fokus pada fungsi tracker kebugaran yang dilengkapi dengan beberapa fitur untuk kebutuhan olahraga.

Selain memiliki sensor gerakan yang mampu memantau pelatihan, smartwatch ini juga memiliki dukungan Wi-Fi serta layar sentuh. Ada juga fitur GPS yang terintegrasi dengan sensor detak jantung.

Beberapa fitur juga disematkan pada smartwatch milik Adidas ini, seperti musik, radio, Bluetooth dan mampu terkoneksi dengan smartphone. Perangkat jam tangan pintar ini didesain untuk tahan pada air.

Kabarnya, perangkat smartwatch Adidas ini akan dijual dengan bandrol harga USD 399 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, mulai 1 November mendatang.