Microsoft Remote Desktop App iOS & Android

Microsoft Remote Desktop App iOS & Android [Download]

TeknoFlas.com – Setelah Microsoft resmi merilis Windows 8.1 untuk pengguna Windows 8, kini Microsoft tak ketinggalan merilis sebuah aplikasi Remote Desktop diperuntukkan untuk iOS dan Android. Remote Desktop sendiri adalah aplikasi yang disediakan untuk membantu anda dalam mengontrol atau mengawasi komputer lain dari jarak jauh atau dari tempat yang berbeda.

Microsoft Remote Desktop App iOS & Android Remote dekstop memberikan kontrol penuh untuk kita terhadap komputer, seperti kita melihat langsung di depan monitor kita sendiri. Pada saat kita menggunakan layanan remote dekstop dari komputer lain, komputer kerja kita akan secara otomatis mengunci dirinya sehingga orang lain tidak dapat masuk mengakses komputer kita selagi kita gunakan.

Microsoft Remote Desktop App iOS & AndroidMicrosoft Remote Desktop App iOS & Android

Tersedianya aplikasi ini untuk iOS dan Android akan memungkinkan para pengguna untuk mengendalikan komputer Windows mereka via smartphone/tablet iOS & Android. Memang selama ini banyak aplikasi serupa namun dari pihak ke-3. Aplikasi dari Microsoft ini tentunya layak untuk Anda prioritaskan. Anda bisa download Remote Desktop App iOS dibawah ini.

Microsoft Remote Desktop for Android
Microsoft Remote Desktop for iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *