TeknoFlas.com – Hari ini Download BBM for android dan iOS sudah bisa dilakukan di situs resminya yang beralamat di www.BBM.com, setelah sebulan yang lalu aplikasi BBM for all ini gagal menyambangi pengguna perangkat dengan OS Android dan iOS.
Download BBM for Android dan iOS
Seperti dikutip dari blog Blackberry, Selasa (22/10/2013) melalui Andrew Bocking selaku kepala progam BBM lintas platform memberikan pengumuman mengenai ketersediaan link download BBM untuk Android dan iOS ini.

Selain download BBM for Android dan iOS bisa dilakukan di situs BBM.com para pengguna juga bisa mendapatkan file installernya di Google Play Store dan Apple App Store mulai hari ini, dan masih menurut keterangan dari blog blackberry dalam beberapa jam ke depan aplikasi BBM sudah bisa diunduh secara bertahap di seluruh dunia.

Buat para calon pengguna yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui BBM.com bisa langsung memakai aplikasi BBM yang mereka download. Sedangkan calon pengguna yang belum mendaftar maka diterapkan sistem antrian, dimana hal ini dimaksudkan untuk mencegah meledaknya trafik dalam waktu bersamaan supaya proses rilis BBM bisa berjalan dengan lancar. Namun Andrew menjanjikan bahwa antrian tidak akan terlalu lama dan akan diusahakan secepatnya.

Untuk download file installer BBM untuk android dan iOS silahkan menuju ke link berikut ini

Aplikasinya dapat diunduh dari App Store Indonesia atau melalui melalui tautan ini.

Begitu juga untuk BBM di Android. Aplikasinya sudah dapat diunduh dari Indonesia di Google Play Store atau melalui tautan ini