mito A222 harga dan spesifikasi

Mito A222 Ponsel Murah Dengan Fitur Yang Menggoda

Teknoflas.com Mito lagi-lagi melahirkan produk terbarunya stelah hanya berselang beberapa hari dari peluncuran Mito A300 di tanah air. Mito mobile hadir dengan desaign begitu menggoda yang dikenal dengan Mito A222.

Ponsel terbaru yang dirilis MITO ini memiliki body slim yang cukup trendy. Ponsel pabrikan dalam negeri ini juga memiliki sejumlah keunikan tersendiri. Didasari dengan tampilan layar yang menawan yang sudah berlayar sentuh menjadikan Mito ini berani unjuk kebolehannya yang berkapasitif TFT 4.6 inci serta terdapat dukungan WVGA yang beresolusi hingga ( 480×854 megapixel ).
mito A222 harga dan spesifikasi
Dengan desaign yang begitu menawan Mito A222 ini makin menarik dengan tampilan belakang yang licin. Pada sisi belakang smartphone yang satu ini nampak tidak ada gradasi. Sehingga performa yang licin menampilkan kemulusan pada ponsel cerdas ini. Secara kasat mata, Mito ini mempunyai wujud yang cantik dengan tampilan yang sederhana.

Smartphone ini sudah tertanam berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang akan menunjang kinerja sistem secara menyeluruh. Untuk dapur pacu, ponsel cerdas ini juga terdapat prosesor rheastone ARMv7 1GHz dan GPU bradcom VideoCore IV HW serta RAM 447 MB atau 512 MB pra OS di dalamnya, bahkan asupan media penyimpanan sebesar 775MB dan diperlebar dengan adanya kartu MicroSD hingga 32GB. Seperti yang dikutip dari Indonesia Today Kamis, (7/3/2013)

Di bagian kamera terdapat dual sim, dengan kamera belakang beresolusi 3MP dan bagian depan dengan resolusi VGA, fitur pendukung lainnya juga terdapat audio jack 3.5, HTML, Polifonik MP3, MP3 Player, videp player,Gmail, dan lainnya serta tak ketinggalan baterai yang menggunakan Lithium ion.

Bahkan juga tak lupa adanya dukungan jalur koneksi lain yaitu via WIFI 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, serta tetap mengandalkan peran jaringan 3G yang berguna untuk menjawab kebutuhan akses internet.

Baca Juga  Samsung Luncurkan Tablet Khusus Pendidikan

Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapi, diantaranya yaitu kamera belakang 3MP, kamera depan VGA, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan Baterai Lithium ion.
Mito A222 akan diedarkan dengan harga murah meriah, yaitu sekitar 999 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *