TeknoFlas.com – Setelah sebelumnya mengeluarkan produk smartphone dan tablet berbasis Android, Kini Lenovo kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya berupa notebook dengan menggunakan sistem operasi Android, dan ini merupakan debut pertamanya dalam menggunakan Android untuk notebooknya. Informasi terkait hadirnya Lenovo A10 didapat dari situs jual beli online ternama Amazon yang sudah memajang perangkat ini disitus resminya.

Notebook Lenovo A10 Gunakan Android

Lenovo A10 hadir dengan design yang slim dengan ketebalan 17mm, berukuran layar 10,1 inchi dnegan resolusi HD 1366 x 768p yang dibekali dengan kemampuan merespons hingga 10 titik sentuhan. Notebook ini juga  dibekali dengan fitur Stand Mode yang memungkinkan layar Lenovo A10 dapat diputar hingga 300 derajat alhasil perangkat ini bisa digunakan layaknya sebuah tablet, Notebook dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga ditenagai chipset Rockchip RK3188 dengan prosesor quad-core 1.6GHz Cortex A9 yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 32GB. amera webcam 0.3 MP, 2 buah port USB 2.0 serta sebuah slot HDMI.

Lenovo’s Business division VP, Bai Peng  mengungkapkan bahwa perangkat Android semakin berkembang dengan pesat. Para konsumen dapat menggunakan Android untuk kebutuhan pekerjaan atau sekedar bermain. Lenovo A10 hadir dengan membawa pengalaman baru yang menawarkan kemudahan dalam bekerja ataupun bermain dengan mode notebook ataupun tablet.