TeknoFlas.com – Aplikasi kirim pesan singkat WhatsApp memberikan pengumuman mengenai jumlah pengguna aktif perbulanya sudah mencapai 350 juta, hal ini diungkapkan berbarengan dengan pengumuman perangkat terbaru dari Nokia dalam acara Nokia World yang juga diisi dengan pengumuman beberapa aplikasi yang mendukung perangkat baru Nokia.

WhatsApp Digunakan 350 Juta Pengguna Aktif Perbulan

Pengumuman mengenai jumlah pengguna aplikasi kirim pesan lintas platform ini disampaikan oleh Jan Koum selaku CEO WhatsApp. Dengan data terbaru ini bisa disimpulkan bahwa pengguna aktif bulanan WhatsApp naik 50 juta pengguna aktif bulanan dari angka 300 juta pada bulan Agustus lalu.

Angka 350 juta ini telah mengalahkan angka penggua aktif twitter per bulan, dimana berdasarkan data terbaru menyebutkan sebayak 200 juta pengguna aktif perbulan, dimana angka ini telah dikalahkan oleh WhatsApp pada pertengahan bulan April lalu.

Selain membeberkan jumlah total pengguna aktif dalam acara Nokia Word tahun ini, CEO WhatsApp juga mengungkapkan bahwa 7 juta pengguna baru setiap bulannya berasal dari WhatsApp yang menggunakan Ponsel Nokia, demikian seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (23/11/2013)