TeknoFlas.com – Lumia 2520 merupakan tablet windows pertama besutan Nokia. Nokia Lumia 2520 ini diklaim sebagai tablet windows RT 8.1 pertama Nokia yang dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan para pengguna dapat bekerja dimanapun dengan layar HD jernih sebesar 10,1 inchi. Sehingga dapat dibaca lebih jelas, baik itu didalam maupun diluar ruangan jika dibandingkan dengan tablet lainnya.

Tablet Lumia 2520 Gunakan Kamera 6,7 MP

Seperti TeknoFlas kutip dari Ubergizmo, Rabu (23/10/2013) Lumia 2520 mengkombinasikan 4G LTE dan konektivitas Wi-Fi, kamera 6.7 MP dan untuk pertama kalinya pada sebuah tablet, optic ZEISS, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan jelas, bahkan pada kondisi minim cahaya.

Terdapat beragam pilihan software unik yang dibuat eksklusif untuk rangkaian produk Lumia termasuk game “Dragon’s Adventure” melalui kolaborasi DreamWorks, Nokia Storyteller yakni aplikasi yang dikembangkan oleh Nokia, memperkenalkan cara baru untuk mengkoleksi dan menghidupkan gambar dan video sebagai sebuah cerita dalam suatu peta.

Lumia 2520 dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 yang ditandem oleh Adreno 330 dan RAM 2GB. Di bagian belakang perangkat juga tersemat sensor kamera 6.7 MP dengan lensa Ziess.

Nokia Lumia 2520 hadir dengan beberapa pilahan warna yakni merah dan putih, cyan dan hitam matte. tablet besutan Nokia ini akan mulai dipasarkan pada kuartal keempat di tahun 2013 ini, dengan dibandrol hrga 499USD sebelum pajak dan subsidi.