Downlad BBM for Android dan iOS Capai 10 juta Unduhan Dalam 24 Jam

TeknoFlas.com – Setelah lama tertunda, kini akhirnya BBM yang platform komunikasi berbasis teks itu sudah tersedia secara resmi bagi pengguna Android dan iOS. Setelah dirilis secara resmi aplikasi BBM for iPhone ini telah berhasil menggeser berbagai aplikasi lainnya di jajaran Top Free App Store.

Downlad BBM for Android dan iOS Capai 10 juta Unduhan Dalam 24 Jam
Jika sebelumnya  aplikasi social messaging ini hanya bisa dinikmati pengguna Blackberry saja, kini aplikasi ini bisa digunakan juga di Android dan iOS. Namun pada Android harus menggunakan Android versi 4 keatas, sedangkan untuk iOS versi 6.

Tidak dapat dipungkiri banyak peminat BBM sebagai media utama berkirim pesan, dan terutama dinegara-negara berkembang. Ini yang semakin mendorong para pengguna ponsel pintar seperti Android dan iOS untuk bergabung dengan BBM.

Saat rilis kedua kalinya, unduhan BBM untuk Android dan iOS capai 10 juta unduhan dalam 24 jam. Untuk memudahkan anda menggunakan aplikasi chatting BBM, untuk pengguna Android silakan anda unduh disini, sedangkan untuk iOS pada tautan ini. Selamat mencoba ya

Baca Juga  Daftar BBM Untuk Android Tidak Perlu Antri Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *