TeknoFlas.com – Smartphone Android HTC Desire XC dual sim, gadget ini pun menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan ponsel dengan kemampuan mengatur dua kartu SIM. Anda bisa melakukan Pre order ponsel pintar ini dibuka mulai 23 Oktober dan diakhiri 28 Oktober 2013 mendatang.
Harga HTC Desire XC Dual Sim Dibanderol Rp 2,6 Jutaan
Untuk spesifikasinya yg dibawa HTC Desire XC Dual SIM ini antara lain, ponsel ini dipersenjatai prosesor dual core dengan layar 4 inci WVGA LCD. Ponsel ini juga menggunakan OS Android terbaru, Jelly Bean yang dikolaborasikan dengan HTC Sense 4.0.

Urusan kamera, Desire XC dual sim sudah dibenamkan satu kamera belakang berkekuatan 5 MP. Kamera ini sudah dilengkapi flash, auto focus, dan fitur video lainnya. Sementara, untuk dalaman sendiri perangkat ini mampu menampung data hingga 4 GB dan dikelola oleh RAM 1 GB. Kemampuannya juga akan berjalan maksimal karena didukung baterai 1650 mAh dan jaringan 3G EVDO.

Fitur utama yang disediakan oleh perangkat ini tentu adalah kualitas audio yang didukung penuh oleh Beats Audio. Harga yang dibanderol perangkat ini adalah 2.6 juta rupiah. Anda bisa melakukan pemesanan online dengan mengunjungi situs Shop.KapanLagi.com.