TeknoFlas.com Maraknya para produsen yang meggunakan fitur Full HD, malah semakin melata yang juga banyak di adopsi oleh para perilis tehnology smartphone saat ini. Apalagi di Negara Cina hal semacam ini kini malah semakin berkembang dengan banyaknya masyarakat yang doyan menggunakan tehnology yang mengusung Full HD.

Sehingga saat ini Cina kembali melahirkan produk anyar yang baru dirilisnya yang dikenal dengan Narudo X02P, padahal juga tak lama pernah menghadirkan yang serupa yaitu Narudo X02. Anehnya X02P secara keseluruhan hampir sama dengan kakak terbarunya yaitu Narudo X02.
Narudo-X02
Phablet Cina ini sudah berbasis Android 4.1 Jelly Bean dengan fitur berlayar sentuh dengan kapasitas 5 Inci IPS dengan dukungan resolusi Full HD 1080p dan 441ppi, bahkan dalam hal pemotretan sudah dianugerahi dual sim dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2MP. Selain itu, Narudo ini juga telah diperlengkap oleh processor Quad Core Snapdragon 600 1.9GHz, RAM 2GB RAM, GPU Adreno 320, memori internal (ROM) 32GB yang juga dapat diekspansi menggunakan kartu MicroSD hingga 128GB. Phablet ini juga telah mendukung sepenuhnya keberadaan jaringan selular GSM/WCDMA/CDMA2000/1xEV-DO dan HSPA, dalm segi baterai phablet yang satu ini sudah cukup kuat dengan power hingga 4.200 mAh

Kesamaan itu juga terdapat pada spesifikai bagian luarnya yang memilki ukuran 141mm x 72 mmx 10.3 dengan beratr 150g. Saking miripnya sajian dalam pilihan warnapun hampir sama, yaitu berwarna putih ( white silver ) dan hitam emas (black Gold) serta biru (blue).
Bahkan phablet ini juga sangat menjamin jika terdapat segala goresan pada sistem pengoperasian dengan adanya Shell kaca zirkonia tempered pada perangkat, Seperti yang dikutip dari teknology.com, kamis (7/3/2013).
Kabarnya, per unit Phablet ini akan diedarkan dengan harga 521 USD atau setara dengab 5 jutaan dan baru akan hadir pad bulan Juni mendatang