Samsung galaxy S4

Samsung Galaxy S4 Mini Dikabarkan Meluncur bulan November

TeknoFlas.com – Pada bulan November mendatang, Samsung dilaporkan siap meluncurkan Samsung Galaxy S4 mini untuk pasaran Amerika, dimana peluncuran perangkat ini rencananya akan menggandeng sejumlah operator besar disana, seperti dikutip dari Mobileburn, Rabu (23/10/2013).

Samsung galaxy S4

Sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai tanggal peluncurannya, dan juga berapa Harga Samsung Galaxy S4 Mini ini nantinya dibandrol. Informasi yang didapatkan sejauh ini US cellular menyatakan akan menyedikan perangkat ini mulai bulan depan.

Samsung Galaxy S4 mini merupakan versi lebih kecil dari perangkat Galay S4, selain ukuranya yang lebih kecil spesifikasi dan kemampuan yang dibawakan juga sedikit lebih rendah dibanding versi standar.

Ukuran layar yang digunakan untuk Galaxy S4 mini adalah 4,3 inci dan sudah menggunakan teknologi qHD Super AMOLED. Untuk dapur pacunya perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1,7 GHz yang dipadukan dengan 1,5GB RAM.

Untuk menunjang kinerjanya, Galaxy S4 mini menggunakan baterai berkapasitas 1.900mAh, kamera utama 8MP, kamera depan 1,9 MP dengan memori internal sebesar 16GB.

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

  • OS Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Dimensi 124,5 x 61,3 x 8,9mm dan berat 107 gram.
  • Koneksi WiFi 5.0GHz a/b/g/n.
  • GPS + GLONOSS
  • NFC Bluetooth v4.0 (LE)
  • IR LED (Remote Control).
Baca Juga  Inilah Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S4 Mini dan Kode Produksinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *