TeknoFlas.com – Sejak BBM Android dan iOS dirilis 22 Oktober lalu, aplikasi ini diburu banyak pengguna gadget Android dan iOS. Hal tersebut dibuktikan dengan 10 juta download BBM dalam waktu 24 jam. Aplikasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna smartphone.

Namun ada yang mengeluhkan aplkasi BBM for Android ini tidak bisa digunakan di tablet. Bagi Anda yang menginstall BBM for Android di tablet Android, TeknoFlas punya tips dikutip dari Jalan Tikus, Kamis (24/10/2013). Cara ini berhasil di install di tablet Samsung Galaxy Tab 2. Berikut cara download dan install BBM for Android di tablet:

  • Download BBM for Android tablet terlebih dahulu disini
  • File yang kamu download akan berbentuk APK, jadi setelah download kamu bisa install langsung di Android kamu, pilih Install
  • Lalu setelah proses install selesai maka kamu bisa masuk ke halaman utama, dan seperti kemarin yang harus memasukkan email terlebih dahulu lalu antri untuk mendapat email balasan dan bisa mengaktifkan BBM for Android, tetapi jika kamu malas menunggu kamu bisa menggunakan cara melewati antrian BBM for Android

Cara Install dan Download BBM for Android di Tablet

  • Setelah email kamu berhasil masuk, kamu akan diminta membuat BlackBerry ID dan akan mendapatkan PIN BB kamu sendiri

Cara Install dan Download BBM for Android di Tablet
Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba BBM for Android di tablet, silahkan ikuti tutorial diatas. Berikut adalah gambar bukti bahwa BBM for Android bisa diinstall di tablet Samsung Galaxy Tab 2.
Cara Install dan Download BBM for Android di Tablet