TeknoFlas.com – Tabulet Berencana Rilis Layar 5 Inci – Maraknya para produsen yang mengusung layar dengan ukuran gede, saat ini menjadi salah satu buruan para penikmat ponsel cerdas. Apalagi beberapa produsen ternama di Indonesia tengah banyak yang mengetahui, bahwa pangsa pasar ponsel di tanah air kian hari malah semakin membludak, sehingga perlahan-lahan juga banyak para produsen lain ingin mencicipi aroma pasar smartphone di Indonesia.

Sehingga kehadiran aroma harum para peminat smartphone di tanah air juga ingin dijajali oleh pihak brand Tabulet. Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan strategi matang agar dapat mencoba memasuki gelanggang tehnology smartphone ini.

Tabulet Berencana Rilis Layar 5 Inci

Bahkan hal itu terjadi berkat adanya pemicu jikalau keluarnya Sony (Xperia Z dan LG Optimus G Pro) yang mana telah lebih dulu lahir dengan menonjolkan dari segi layar yang mengusung seluas 5 inci. Seperti yang dikutip okezone.com, Kamis (7/3/2013).

Sehingga pihak Tabuletpun juga akan menghadirkan produk lebih banyak dengan spesifikasi ukuran hingga mencapai 3,5 inci, 4 inci hingga 5 inci yang juga berkeinginan ingin meramaikan pangsa pasar tanah air saat ini. Bahkan ungkapan itu juga diperjelas oleh Director pemasaran PT. Erasa Mandiri Raymond Tanujaya yang juga membenarkan bahwa pihaknya akan melahirkan produknya dengan jumlah yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun kemarin dengan fitur dan program yang cukup mumpuni dan harga yang bersahabat.

Meskipun saat ini pihaknya telah meluncurkan produk dengan menghadirkan layar kecil, namun langkah kedepannya ia juga akan menganugerahi bagian tampilan gambar hingga 5 inci, sehingga nantinya bakal terjadi persaingan ketat dengan merk ponsel cerdas lainnya yang juga menampilkan layar lebarnya.

Selain itu langkah ke depan, pihak Tabulet juga akan menanamkan Sistem Windows Phone agar semakin memperlengkap kekuatan di bagian segi pemrogramannya. Pada tahun 2012 Tabulet telah melahirkan beberapa smartphone unggulannya, yaitu TS11, TS101 dan Sparta.