TeknoFlas.com – Aplikasi BBM for Android dan iOS memang bisa dibilang sendang menjadi tren saat ini, bagaimana tidak, dalam satu hari setelah peluncuranya pada hari Selasa (22/10/2013) aplikasi ini tercatat sudah didownload 10 juta orang, ini berarti memang aplikasi BBM for Android dan iOS ini cukup diminati banyak orang.

BBM android di galaxy Tab

Meskipun tidak semua perangkat bisa untuk di install aplikasi ini, karena ada syarat syarat tertentu yang diperlukan untuk bisa menggunakan BBM android ini, dan dalam lansiran kemarin mengatakan bahwa BBM android tidak bisa diinstall untuk perangkat tablet seperti yang sudah pernah dikicaukan oleh Twitter Blackberry Indonesia, dimana dalam kicauanya mereka menuliskan BBM lintas platform berjalan di Android 4.0 dan iOS 6. Aplikasi ini memang tak mendukung tablet.

Selain itu di App Store sendiri tak ada penampakan untuk tampilan iPad. Hanya screen shot dari perangkat ponsel iPhone. Akan tetapi tim teknoflas telah mencoba dengan tutorial cara install dan download BBM for Android di Tablet dan berhasil terpasang di perangkat Samsung galaxy Tab 2.

Dalam tutorial tersebut anda juga bisa download file installer BBM for Android Tablet dalam bentuk APK, jadi buat anda yang memiliki tablet android dengan OS 4 keatas silahkan mencoba tutorial yang sudah kami berikan, selamat mencoba.