BBM Untuk Android Dapat Berjalan di Canvas Turbo Besutan Sharp

TeknoFlas.com – Micromax Canvas Turbo merupakan smartphone besutan Sharp yang dilengkapi dengan layar berukuran 1080p CGS (Continuous Grain Silicon). Smartphone ini kini telah resmi diluncurkan. Smartphone ini dilengkapi juga dengan dukungan dual-SIM. Dengan koneksi internet maksimal HSPA dengan kecepatan downlink 42Mbps.

Sharp Rilis Canvas Turbo
Micromax Canvas Turbo akan berjalan diatas Android 4.2.1 Jelly Bean yang tentu saja dapat di instal BBM untuk Android. Smartphone yang memiliki layar 5.0 inchi ini menawarkan memori internal 16GB tanpa slot microSD. Micromax Canvas Turbo juga akan didukung dengan prosesor quad-core, chipset MT6589T 1.5GHz Cortex – A7, GPU PowerVR SGX544 dan RAM 2GB. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dengan LED flash dan perekaman video 1080p, kamera depan 5MP , Wi-Fi , GPS , Bluetooth 4.0 , dan baterai mAh 2.000.

Micromax Canvas Turbo hadir dengan dua pilihan warna yakni White dan midnight blue. Smartphone ini dibandrol dengan harga INR19,990 atau sekitar Rp3,6 Juta-an. Dan rencananya Micromax canvas Turbo ini akan diluncurkan di India pada tanggal 26 Oktober besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *