TeknoFlas.com – Sony Xperia Z Bakal Lahir Di Bulan Ini – Setelah pernah dikumandangkan pada pagelaran CES 2013, rumor saat ini Sony Xperia Z bakal hadir pada 14 Maret mendatang. Secara kseluruhan Xperia ini memang sudah terlahir cukup sempurna, betapa tidak beragam andalan fitur, program serta spesifikasi lainnya sungguh sangat menggoda yang tidak dimiliki oleh smartphone pintar lainnya.

Salah satunya adalah tehnology ini dapat menahan segala kotoran debu, tahan banting dan bisa bertahan dalam air selama kurang lebih tiga menit dan telah disertai dengan adanya lulus sertifikasi IP55 dan IP57.

Sony Xperia Z Bakal Lahir Di Bulan Ini

Body yang dimilikinya cukup mempesona dengan tubuh rampingnya yang hanya berukuran 7,9 mm. Akan tetapi Xperia Z ini sangat menonjol dibagian penyajian pengambilan tampilan gambar yang cukup lebar dengan layar sebesar 5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 Full HD. Bahkan di gaina inipun juga di anugerahi teknologi TV Bravia yang dapat menyajikan tampilan gambar / video dengan kualitas High Definition.

Dalam hal pemotretan, teknologi smartphone cerdas ini terdapat kamera Fast Capture dengan sensor Exmor RS, HDR video, Auto Superior dan Noise Reduction yang terdapat pada kamera belakang yang dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih. Seperti yang dikutip dari Okezone.com,Kamis (7/3/2013).

Ketangguhan ponsel pintar ini juga di perkuat dengan adanya prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro yang memberikan speed yang lebih kenceng di kelasnya. Bahkan fitur tambahan lainnya, ponsel ramping ini juga terdapat teknology NFC yang dapat memungkinkan Xperia ini begitu mudah terhubung dengan merk Sony lainnya. Bahkan juga diperlengkap dengan adanya Speaker, Headphone, Wifi dan RAM 2GB, serta banyak lagi kelebihan-kelebihan menarik lainnya yang dapat memudahkan aktivitas sehari-hari.

Dalam hal ketahanan, Xperia Z ini juga telah menggunakan teknologi Battery dengan stamina Mode yang dapat meningkatkan waktu siaganya, sehingga kekuatannya menjadi empat kali lebih lama dari ponsel pintar lainnya. Smartphone cerdas ini secara otomatis akan mematikan aplikasi dengan sendirinya, meskipun saat layar dalam kondisi mati.

Sony Xperia Z direncanakan bakal lahir di bulan ini dengan bandrol harga Rp 7.499.000.