Cara Daftar Mypeople Messenger Aplikasi chating Baru

Cara Daftar Mypeople Messenger Aplikasi Chating Baru dari Korea

TeknoFlas.com – mypeople Messenger merupakan aplikasi pesan instat baru yang sering nongol di televisi, ada beberapa fitur unggulanyang dibawakan mypeople, selain emoticon yang menjadi senjata dari kakaotalk dan juga line, mypeople juga mempunya hal serupa.

Cara Daftar Mypeople Messenger  Aplikasi chating Baru

Jika dilihat dari penggunaan RAM saat aplikasi ini berjalan bisa dibilang cukup kecil hanya sekitar 10Mb, dan juga proses chating cukup cepat meskipun hanya menggunakan jaringan GSM 2G.

Aplikasi mypeople berasal dari korea, sama seperti Kakao Talk. Sebelum masuk ke langkah langkah registrasi ada baiknya anda melihat fitur unggulan yang dibawakan oleh aplikasi ini.

  • Gratis kirim dan terima pesan serta telepon.
  • Chats, group chats, gratis video call dengan kualitas HD.
  • Semua fitur hadir secara gratis tanpa embel-embel iklan.
  • Ketersediaan 450 stiker gratis.
  • Mendukung di PC dengan fitur sinkronisasi.
  • Berbagi foto dan video.
  • Berbagi berkas hingga 200 MB.
  • Fitur memainkan musik MP3 saat aktivitas chat berlangsung.
  • Kostumisasi tema mypeople Messenger.
  • Mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia.

Berikut ini cara daftar Mypeople Messenger selengkapnya

  1. Silakan unduh aplikasi Mypeople Messenger gratis di google play store atau lewat link berikut ini
  2. Setelah selasi didownload dan install kemudian jalankan aplikasi mypeople Messenger, kemudian masukan nomor ponsel dengan memilih wilayah Indonesia (+62). Centang kedua kolom ‘Terms of Use’, kemudian klik atau pilih tombol ‘Berikutnya’.
  3. Silakan pilih ‘OK’ apabila sudah muncul pesan pemberitahuan mengenai pengiriman kode verifikasi ke ponsel anda.
  4. Jika sudah menerima, maka Kode verifikasi akan otomatis masuk ke kolom ‘Nomor Verifikasi’, tapi bila tidak masuk secara otomatis, silakan buka pesan yang masuk ke ponsel anda dimana pesan ini berisi nomor verifikasi kemudian masukansecara manual dan silakan anda Pilih menu ‘Berikutnya’.
  5. Setelah kode verifikasi masuk maka kita bisa mengatur profil Mypeople Messenger yang berisi nama serta foto profile dan pilih simpan
  6. Kita sudah memiliki akun atau tercatat sebagai pengguna mypeople, untuk menambahkan teman, aplikasi ini menggunakan nomor telephone yang ada dikontak kita sama halnya dengan wechat.

Selain untuk ponsel, Aplikasi ini juga bisa kita gunakan dengan perangkat Komputer dimana sebelum menggunakan di PC silakan masukan email valid di menu Lainnya – Setelan – Akun.

Selamat mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *