TeknoFlas.com – iPhone 5S boleh saja mengklaim dirinya sebagai smartphone terkini dengan kinerja tercepat di dunia. Namun klaim tersebut belum tentu 100% benar. Pasalnya, sebuah smartphone Micromax Canvas Turbo dikabarkan telah siap menjadi pesaing kuat perangkat besutan Apple tersebut.

Micromax Canvas Turbo, Pesaing iPhone 5S Seharga Rp 3,5 Jutaan

Dikutip TeknoFlas dari laman BGR.in, Kamis (24/10/2013), ponsel cerdas Micromax Canvas Turbo ini hadir dengan mengusung spesifikasi seperti layar ukuran 5 inch 1080p IPS, serta dukungan prosesor MediaTek MT6589T quad-core, yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB, memori internal seluas 16GB dan pengolah grafis PowerVR SGX544.

Selain itu, perangkat Micromax Canvas Turbo juga akan dibenami dengan kamera yang memiliki sensor 13MP serta flash LED yang memungkinkan pengguna untuk merekam video Full HD. Ponsel cerdas yang mendukung teknologi dual-SIM ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, dan didukung dengan baterai berdaya 2000mAh.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Micromax Canvas Turbo ini dijual dengan bandrol harga sekitar Rp 3,5 jutaan.