TeknoFlas.com – Aplikasi layanan berbagi video milik Twitter atau yang dikenal dengan sebutan Vine kini memiliki dua fitur baru, yakni Session dan Time Travel.

Session dan Time Travel, Dua Fitur Baru Aplikasi Vine

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman detikINET, Minggu (27/10/2013), pemilik layanan video 6 detik ini secara resmi menyatakan bahwa dua fitur terbarunya itu merupakan sesuatu yang menyegarkan. Pasalnya, dengan fitur Session dan Time Travel ini memungkinkan para pengguna untuk mempertahankan beberapa posting yang sedang dalam proses sepanjang waktu dan mengeditnya sebelum membaginya dengan teman.

Secara sederhana, fitur Sessions memungkinkan pengguna untuk menyimpan posting dan melanjutkannya lagi nanti. Hal ini bahkan dapat dilakukan hingga sepuluh posting sekaligus. Cukup klik ikon baru di sudut kanan bawah kamera untuk menyimpan sesi baru atau membuka yang sudah ada.

Sementara itu, fitur Time Travel memungkinkan pengguna untuk menghapus, merombak atau mengganti foto apapun dalam posting sebelum membaginya dengan orang lain. Cukup dengan menekan tombol hijau di kamera saat mengambil foto atau tekan ‘edit’ ketika meninjau kembali postingan.

Dua fitur terbaru milik Vine ini tentunya akan memberikan sensasi baru bagi para penggunanya, dan membuatnya semakin mudah digunakan.